Jumat, 03 Juli 2015

Rendah Karbohidrat Diet-- Diet GI

Rendah Karbohidrat Diet-- Diet GI

Diet berdasarkan indeks glikemik (Gl) telah menjadi populer. Mereka fokus pada peran karbohidrat (makanan manis dan tepung) dalam diet, dan terutama pada kecepatan di mana karbohidrat yang dicerna menjadi glukosa dan dilepaskan ke dalam aliran darah.

Indeks glikemik (Gi) adalah cara mengelompokkan karbohidrat sesuai dengan seberapa cepat mereka dicerna. Glukosa, yang dengan cepat tersebar ke dalam aliran darah, memiliki rating Gl 100, sedangkan jeruk memiliki Agi 14 dan spaghetti yang Gl dari 41.

Ini dikembangkan oleh ahli gizi riset diabetes, yang terjadi ketika kemampuan tubuh untuk memproduksi insulin dan mengatur glukosa terganggu. Bagian penting dari mengelola kondisi ini untuk menjaga kadar glukosa stabil, dan peneliti menemukan bahwa karbohidrat yang dicerna perlahan menyebabkan puncak lebih sedikit dan palung kadar glukosa daripada mereka yang melepaskan glukosa secara cepat ke dalam darah.

Orang dengan diabetes sering disarankan untuk memasukkan karbohidrat rendah GI setiap kali makan sebagai bagian dari rencana pengobatan mereka. Orang-orang yang tidak menderita diabetes tidak perlu bantuan dengan mengelola kadar glukosa dan insulin mereka. Tapi penelitian lebih lanjut ke dalam klasifikasi Gl telah menemukan bahwa hal itu dapat memainkan peran penting dalam membantu mengelola berat badan.

Teori di balik Gl penurunan berat badan diet adalah bahwa mengisi pada karbohidrat dengan Gl rendah membantu untuk mengontrol asupan energi secara keseluruhan, karena mereka lebih mungkin untuk menjaga kelaparan di teluk selama lebih dari makanan lain. Karbohidrat tinggi GI, sebaliknya, diyakini menghasilkan 'gula terburu-buru' berumur pendek diikuti oleh penurunan energi dan keinginan untuk makan lagi. Slimmers yang mengikuti rencana rendah GI cenderung untuk makan tinggi gula, makanan ringan tinggi lemak, dan makan rendah lemak, makanan tinggi serat, sehingga harus mungkin untuk membuat defisit kalori yang dihasilkan dalam berat kerugian pada tingkat yang diinginkan dari 450-900 g (1-2 lb) seminggu.

Salah satu alasan mengapa diet rendah GI telah menjadi sangat populer dengan ahli gizi adalah bahwa banyak dari prinsip-prinsip yang sejalan dengan pemikiran terkini tentang apa yang membuat diet sehat. Karbohidrat rendah GI (dengan rating di bawah 60) termasuk yang paling buah dan sayuran, roti gandum Stoneground, bubur, nasi dan kacang-kacangan. Mereka cenderung tinggi serat, baik larut atau tidak larut, yang baik untuk sistem pencernaan dan kesehatan jantung, dan banyak-meskipun tidak semua - yang rendah gula dan lemak.

Gl makanan tinggi, yang harus dibatasi atau dihindari pada Gl penurunan berat badan diet, termasuk roti putih, nasi putih, gula sereal sarapan, dan makanan yang dibuat dengan gula atau tepung putih seperti kue dan biskuit. Makanan olahan seperti ini juga mungkin termasuk lemak jenuh atau lemak trans, yang perlu dibatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar