Jumat, 03 Juli 2015

12 Hari Diet Journey

12 Hari Diet Journey

Dengan obesitas gaya hidup urban dipandang menjadi masalah besar sekarang. Jika Anda mengalami obesitas kemudian membaca artikel ini pada 12 hari diet hati-hati dan menyingkirkan obesitas selamanya. Perjalanan diet 12 hari ini pasti akan membantu Anda kehilangan lemak ekstra dari tubuh Anda.

Pada hari pertama 12 hari perjalanan diet, Anda harus menghapus semua edibles sepenuhnya dari rutinitas harian Anda yang mengandung jumlah tinggi lemak dan minyak sehingga perjalanan diet 12 hari mungkin berhasil.

Pada hari 1, bangun pagi-pagi dan pergi untuk berjalan-jalan. Setelah itu, mengambil secangkir teh dengan hanya 2 toasts. Makan salad untuk makan siang dan di malam hari, mengambil secangkir teh dengan hanya 3 biskuit. Pada malam hari, makan malam dari setiap hidangan Cina yang Anda suka makan. Jangan berbaring setelah makan makan malam Anda, tetapi berjalan selama setidaknya 20 menit sebelum tidur. Silakan lanjutkan rutinitas ini selama 3 hari dari 12 hari perjalanan diet.

Pada hari ke-4 dari diet perjalanan diet 12 hari, bangun pagi-pagi dan melakukan latihan aerobik yang cocok setidaknya selama 30 menit. Setelah latihan, makan sarapan yang terdiri dari 1 cangkir teh dan 3 toast. Salah satu kebutuhan untuk makan makanan yang mengandung jumlah minimal lemak dan minyak di siang hari. Minum segelas susu di malam hari. Sebuah apel tunggal akan makan malam Anda pada 4 perjalanan diet hari. Berjalan selama setengah jam sebelum Anda pergi tidur.

Setelah 4 hari telah selesai dari 12 hari perjalanan diet, kami yakin bahwa Anda akan merasakan perubahan yang menyenangkan pada gambar Anda sekarang.

Pada hari ke-5, melakukan latihan aerobik selama 45 menit. Menjalankan adalah latihan aerobik terbaik. Ambil secangkir teh dengan 3 toasts. Siang hari, makan makanan Cina dan datang dan turun tangga setidaknya 5 kali tanpa istirahat. Ini adalah salah satu latihan aerobik yang baik. Anda perlu makan sesuatu yang mengandung sejumlah lebih sedikit lemak dan minyak dalam makan malam Anda dan sekali lagi, berjalan selama 20 menit. Ini akan menjadi akhir hari ke-5 dari 12 hari perjalanan diet. Lanjutkan rutin ini sampai hari ke-10 dari 12 hari perjalanan diet.

Pada hari ke-11 dan ke-12 dari 12 hari perjalanan diet, bangun dan melakukan latihan aerobik selama 45 menit. Ambil secangkir teh dengan 3 toasts. Pada tengah hari, makan salad dan di malam hari, main squash selama setengah jam dan pada malam hari, makan perjamuan memiliki lemak sehat tetapi rendah dan minyak nabati dan berjalan selama beberapa waktu pada malam hari.

12 hari diet Journey berakhir dengan ini meninggalkan perubahan yang menyenangkan di tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar