Jumat, 03 Juli 2015

Gratis Terbaik Cabbage Soup Diet Resep dan Pedoman

Gratis Terbaik Cabbage Soup Diet Resep dan Pedoman

Diet sup kubis resep telah dibuat terkenal oleh aktor dan model yang sama.

Ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, salah satu faktor mendasar adalah memastikan bahwa Anda membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi; Negatif Kalori Diet buku dapat menjadi aset besar ketika datang untuk memastikan bahwa Anda melakukan hal ini. Hal ini didasarkan sekitar penelitian ilmiah dan berisi lebih dari seratus makanan yang berbeda yang tidak hanya membantu, tetapi membutuhkan tubuh Anda untuk membakar lebih banyak kalori Anda mencerna mereka daripada makanan itu sendiri awalnya mengandung.

Dengan melakukan ini, tubuh Anda bahkan pembakaran lemak disimpan. Selain menyediakan berbagai resep membakar lemak gizi, buku ini juga mengajarkan Anda bagaimana untuk mengubah gaya hidup Anda dengan mengonsumsi makanan sehat, yang pada akhirnya akan membiarkan Anda menurunkan berat badan secara teratur, dengan lambat dan mantap yang juga akan membantu Anda menjaga berat badan, tidak seperti begitu banyak diet lainnya, di mana berat akhirnya datang kembali lagi.

Salah satu resep yang paling populer dari Negatif buku Kalori Diet adalah diet Cabbage Soup. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa resep dapat dimodifikasi sesuai preferensi Anda, asalkan tujuan utama tetap sama.

The Cabbage Soup Diet Resep

o 6 bawang hijau besar;
o 2 paprika hijau;
o 1 tomat;
o 3 wortel;
o 10 ons jamur;
o 8 batang seledri;
o 1/2 dari kepala kubis;
o 4 cangkir kaldu ayam organik;
o 8 gelas air.

Instruksi

Iris bawang hijau, menempatkan mereka dalam pot, dan tumis mereka dengan bantuan cooking spray. Iris batang dari paprika hijau, dan kemudian dipotong menjadi dua, menghapus benih dan membran. Potong lada menjadi potongan-potongan kecil dan menambahkannya ke bawang dalam panci. Tarik daun terluar dari kubis, potong menjadi potongan-potongan kecil, dan menambahkannya ke bawang dan cabai. Setelah membersihkan wortel, iris menjadi potongan-potongan kecil dan menambahkannya juga, kemudian iris jamur menjadi potongan-potongan tebal dan menambahkannya ke panci. Sekarang adalah waktu untuk menambahkan rempah-rempah, seperti cabai rawit, jika Anda ingin sup pedas. Tambahkan air dalam kaldu ayam - atau kaldu kubus bumbu favorit Anda; ini memberikan semua garam dan rasa yang diperlukan - menutupi sup, dan letakkan di api kecil. Biarkan masak selama sekitar dua jam, taburi garam dan merica dengan selera Anda

Pedoman

Pedoman ini sangat sederhana. Cukup makan sebanyak sup yang Anda inginkan, kapan pun Anda inginkan, selama tujuh hari berikutnya dan melihat hasilnya pada timbangan dengan cepat dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar