Jumat, 03 Juli 2015

Kekurangan dari Medifast Diet - Alasan untuk Tetap Jauh Dari Medifast terkena

Kekurangan dari Medifast Diet - Alasan untuk Tetap Jauh Dari Medifast terkena

Dalam artikel ini kita akan mengambil cepat melihat beberapa kemungkinan kerugian dari program diet Medifast, dan melihat apakah ada alasan-alasan ini cukup menarik bagi Anda untuk memilih jalan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan penurunan berat badan Anda. Kebenaran dari masalah ini adalah saya telah menjadi pendukung yang sangat kuat dari Medifast hingga saat ini, dan terus merasa itu adalah cara yang fenomenal, menyenangkan dan LEZAT untuk berhasil menavigasi perairan hangat tubuh baru yang indah. Tapi ada beberapa orang yang mungkin akan melakukan lebih baik dengan pilihan lain, dan saya akan menunjukkan beberapa alasan mengapa, di bawah ini! Baca terus ..:-)


Filed Under: Sebuah Daya Tarik dengan Filsafat

Lihat, mari kita jujur. Beberapa orang PERLU untuk berada di ujung tombak, diet mode setiap saat. Mereka harus mampu mengutip penelitian terbaru tentang mengapa tubuh melakukan hal ini, dan kapan. Mereka menikmati tren diet ... LEBIH dari tujuan menurunkan berat badan! Medifast sederhana dan mudah ... dan berani saya katakan, sementara itu mungkin membuat ANDA terlihat lebih seksi cepat, diet itu sendiri tidak revolusioner, kontroversial atau akan ditampilkan di halaman penyebaran depan New York Times ..:-) Jadi, jika Anda perlu untuk berbagi perasaan Anda pada "Atkins, Mediterania" dan diet lainnya du jour di Pernikahan, pesta, Bar Mitzvah dan sejenisnya .... Anda mungkin akan lebih baik memilih diet yang lebih "daging" untuk membahas ! (No pun intended ..:-)


Filed Under: Anda Nikmati Mempersiapkan 3 Makanan Sehari

Medifast memberikan 6 kali sehari. 5 dan 1 Rencana menyediakan 5 dikemas, dan 1 ramping dan hijau makan per hari. Jika Anda sangat tradisional dan ingin duduk, mempersiapkan dan makan 3 kali per hari pada jadwal yang ditetapkan, Anda mungkin lebih baik memilih diet yang berfokus pada aspek ini atau pendekatan. Bagi orang-orang di mana saja, Medifast cenderung bekerja seperti mimpi indah .... tapi bagi mereka yang menemukan diri mereka di rumah sepanjang hari menonton TV, terkadang memasak dan menyiapkan makanan di dapur sepanjang hari menyenangkan - bahkan jika makanan tersebut adalah makanan diet ! Jadi jika Anda seorang full time dapur fanatik, Anda mungkin lebih baik memilih rencana yang memungkinkan Anda mengambil keuntungan dari gairah Anda ... bagi saya, saya menikmati waktu saya LUAR dapur jauh lebih banyak, jadi ini bekerja dengan baik bagi saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar